Sabtu 19 Sep 2015 14:41 WIB

Soldado Bahagia Kembali ke Spanyol

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Roberto Soldado
Foto: Twitter
Roberto Soldado

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Roberto Soldado bahagia dapat bergabung bersama  Villarreal. Ia mengatakan yang dialaminya saat ini jauh lebih baik dibandingkan yang ia bayangkan sebelum menjadi bagian dari skuat the Yellow Submarine.

Soldado memutuskan kembali ke kampung halamannya pada jendela transfer musim panas lalu. Dana senilai 10 juta pounds menjadi mahar Villarreal untuk menarik pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur tersebut.

Keputusan Soldado kembali ke Spanyol sendiri lantaran gagal bersinar di White Hart Lane. Selama dua musim berseragam Spurs, pemain jebolan akademi Real Madrid itu hanya mampu menyarangkan tujuh gol dalam 52 pertandingan.

"Ini lebih baik dari yang saya bayangkan sebelumnya. Saya begitu tertarik untuk kembali ke Spanyol dan lebih tertarik dengan klub yang melakukan segala sesuatu dengan cara yang benar," kata Soldado, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (19/9).

"Penerimaan yang saya terima juga luar biasa. Hal itu mendorong saya untuk tampil lebih baik di lapangan. Itulah yang paling penting," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement