Sabtu 19 Sep 2015 14:47 WIB

Pemain Palermo tak Takut Ancaman Milan

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Serie A Italia
Foto: www.footballticketnet.com
Serie A Italia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan menjamu Palermo di San Siro pada giornata keempat Serie A, Ahad (20/9) dini hari WIB. Gelandang serang Palermo Franco Vazquez menegaskan kalau timnya sama sekali tidak gentar pada nama besar Rossoneri.

Milan memang tengah berada dalam kondisi yang tak ideal. Bagaimana tidak, dari tiga laga awal Serie A musim ini, pasukan Sinisa Mihajlovic telah kalah dua kali. Terbaru, Carlos Bacca dkk dibungkam Inter Milan 0-1 akhir pekan lalu.

Karena itu, motivasi Milan tentu berlipat untuk meraih poin penuh kala melawan Palermo. Apalagi mereka bermain di kandang. Namun menurut Vazquez, motivasi Milan itu takkan jadi masalah bagi timnya.

"Tak ada yang suka kalah di laga derby, Milan pasti akan mati-matian untuk meraih kemenangan kali ini. Tapi, kami akan baik-baik saja. Kami tahu bagaimana cara mengatasi mereka. Jika bisa menguasai bola dengan baik dan menyerang secara konstan, kami akan melukai mereka," sesumbar Vazquez, seperti diwartakan La Gazzetta dello Sport, Sabtu (19/9).

Ia menegaskan Palermo sudah bermain bagus pada awal musim ini dan ingin terus melanjutkan tren positif ini. 

Palermo memang mengawali Serie A musim ini dengan cukup impresif. Klub asuhan Giuseppe Iachini itu kini tengah berada di posisi tujuh papan klasemen berkat dua kemenangan atas Genoa dan Udinese, serta hasil imbang kontra Carpi.

Sebagai tambahan, Palermo juga sukses membungkam Milan musim lalu di San Siro. Palermo menang 2-0 via gol bunuh diri Cristian Zapata dan gol bintang mereka yang kini telah berbaju Juventus Paulo Dybala.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement