Sabtu 19 Sep 2015 16:25 WIB

Inter Lebih Fokus Bidik Scudetto

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Inter Milan
Foto: Reuters
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni meyakini I Nerazzurri akan bisa bersaing dengan tim-tim kuat dalam perburan scudetto Serie A musim 2015/16.

Seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (19/9), pelatih yang kini sedang menepi dari dunia sepak bola itu menyebutkan perebutan gelar tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya.

"Jika saya berbicara dari hati, saya dapat mengatakan ini bisa menjadi tahun yang baik bagi Inter Milan, dan AS Roma. Kedua tim tersebut menunjukan merekalah yang tampil secara kompetitif di Serie A," ujar mantan pelatih Udinese itu.

Namun ia menyatakan terlalu dini untuk merumuskan tim yang akan menjuarai kompetisi sepak bola tertinggi di Serie A itu. Terlepas dari aksi impresif La Beneamata dan I Lupi dalam tiga laga pembuka, Stramaccioni menilai Inter punya nilai lebih.

"Inter bisa fokus di liga domestik lantaran mereka tak bermain di Liga Champions. Bandingkan saja dengan kedua tim tersebut (Juve dan Roma). Jelas skuat Roberto Mancini memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan demi pertandingan," tutup pria berusia 39 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement