Sabtu 19 Sep 2015 19:24 WIB

Mancini Enggan Sepelekan Chievo

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Roberto Mancini
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Roberto Mancini melihat Chievo akan memberikan perlawanan ketat terhadap timnya pada laga pekan keempat Serie A. Tim Kuda Terbang sedang berada dalam penampilan apik di Serie A setelah pekan lalu menahan imbang Juventus dan sebelumnya membantai Lazio 4-0.

Karena itu, ia meminta anak asuhnya segera melupakan hasil derby Milan akhir pekan lalu. Mancini menginginkan pasukannya fokus dalam laga di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Ahad (20/9).

"Memenangi sebuah derby tidak pernah mudah dan bagi kami itu adalah pertandingan yang sulit dan rumit," ujar Mancini seperti dilansir dari laman Football Italia, Sabtu (19/9).

Ia menegaskan Inter sangat ingin menang, namun tahu kalau Chievo tidak akan membiarkan mereka memetik tiga poin dengan mudah. Mancini memuji Chievo dalam penampilan yang hebat.

"Mereka telah memulai musim dengan baik dan selalu menyulitkan setiap tim yang menantang mereka," ujar  mantan pelatih Manchester City tersebut.

Mancini mengingatkan kemenangan tiga kali beruntun belum memberikan apa-apa pada mereka. Ia mengingatkan dua musim lalu saat Roma menang dalam 10 pertandingan. Tapi akhirnya Roma hanya tampil sebagai runner up di belakang Juventus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement