Sabtu 19 Sep 2015 23:52 WIB

Taklukan Arsenal, Begovic: Kemenangan Fantastis

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Kiper Asmir Begovic.
Foto: Reuters
Kiper Asmir Begovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Penjaga gawang Chelsea Asmir Begovic memuji kinerja rekan setimnya yang menaklukkan Arsenal 2-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) malam WIB. 

“Ini kemenangan fantastis. Para pemain mempertontonkan kinerja yang luar biasa dan bisa menjadi modal menghadapi pertandingan berikutnya,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut via akun Twitter resminya.

Chelsea berhasil memenangkan skor derby London pada menit ke 53 lewat Kurt Zouma. Pemain Muslim asal Prancis ini menaklukkan Petr Cech lewat tandukan memanfaatkan tendangan bebas Cesc Fabregas. Eden Hazard memastikan kemenangan the Blues lewat gol pada menit ke 90.

Kedua gol ini hadir setelah Arsenal kehilangan bek Gabriel Paulista pada pengujung babak pertama. Gabriel terprovokasi saat beradu mulut dengan penyerang Chelsea Diego Costa.

Setelah mampu kembali menemukan ritme permainan, Arsenal justru kembali mendapatkan petaka. Tekel keras Santi Cazorla kepada Fabregas berbuah kartu kuning kedua bagi sang pemain dan otomatis pemain tersebut diusir dari lapangan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement