Ahad 20 Sep 2015 04:12 WIB

Pellegrini tak Percaya City Kalah

Rep: C93/ Red: Angga Indrawan
Manuel Pellegrini
Foto: AP Photo/Jon Super
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan keluh kesah bahwa minggu ini menjadi minggu tersulit baginya. Bagaimana tidak, setelah dikalahkan Juventus pada partandingan perdananya di Liga Champions, Manchester Biru kembali menelan kekalahan saat menghadapi West Ham United pada lanjutan Liga Primer inggris di Etihad Stadium, Ahad (20/9) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat pelatih berkebangsaan Chile itu merasa tidak percaya mengingat pada lima pertandingan sebelumnya di Liga Inggris, timnya belum sekali pun mengalami kekalahan. Meski begitu, pelatih berusia 62 tahun itu pun mengaku tidak khawatir mengingat perjalanannya di Liga Primer masih sangat panjang.

“Ini menjadi minggu tersulit bagi kami. Kami masih tidak percaya dikalahkan West Ham setelah lima pertandingan berakhir dengan kemenangan. Tapi pertandingan masih menyisakan 32 laga dan masih ada 96 poin yang bisa kita dapatkan,” kata pelatih yang pernah membesut real Madrid tersebut, pada akun twitternya, Ahad (20/9).

Manchester City harus mengakui ketangguhan West Ham United saat dikalahkan dengan skor 1-2 pada lanjutan Liga Primer inggris. Ini merupakan kekalahan pertama anak asuh Manuel Pellegrini musim 2015-2016.

Gol Victor Moses dan Diafra Sakho hanya mampu dibalas satu gol dari De bruyne. Meski kalah, Manchester Biru masih tetap menempati posisi puncah klasemen sementara Liga Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement