Ahad 20 Sep 2015 23:07 WIB

Liverpool-Norwich City Skor Kaca Mata di Babak Pertama

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Liga Primer Inggris
Foto: Sporttechie
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE --  Liverpool masih ditahan imbang Norwich City di babak pertama lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di Anfield, Ahad (20/9) malam WIB. Awal laga, Liverpool langsung menerima kartu kuning atas aksi Milner.

Milner dinilai melakukan diving di menit ketiga pertandingan tersebut.Bermain di kandang sendiri, Liverpool tak juga menampilkan performa yang baik. The Reds tak juga menunjukkan mampu membangun serangan berbahaya ke lini belakang Norwich.

Memasuki pertengahan babak pertama, Liverpool baru mulai 'panas'. Milner mencoba menyodorkan bola kepada Benteke namun sebuah sapuan dari Bassong memutuskan laju serangan.

Tak hanya Liverpool, skuat Norwich juga baru mulai membangun serangan. Umpan silang Brady dari sisi kiri mampu disambut oleh Redmond namun tandukkannya tepat mengarah kepada Mignolet.

Pada menit ke-34, operan kencang mengarah kepada Benteke, namun bola terlalu deras untuk bisa digapainya. Ruddy dengan cermat lantas mengamankan bola.Jelang jeda turun minum, Liverpool makin menekan.

Pada menit ke-38, Benteke-Sturridge memainkan umpan satu-dua, namun berhasil dibaca dengan baik Ruddy yang lantas membuang bola jauh keluar kotak penalti.

Lima menit tersisa, Liverpool masih kesulitan menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement