Ahad 20 Sep 2015 23:43 WIB

Nolito Bawa Celta Vigo Taklukkan Sevilla

Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Celta Vigo sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol, Ahad (20/9) malam WIB. Celta Vigo berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di La Liga.

Hingga pekan ini, Sevilla belum pernah memetik kemenangan dalam empat pertandingan. Nolito membuka keran gol Celta Vigo setelah 15 menit bertandingan berjalan.

Tim tuan rumah tampak kelelahan setelah memeras tenaga saat mengalahkan Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan grup Liga Champions pada Selasa dan Daniel Wass memperpanjang keunggulan Celta pada menit ke-26 dengan tembakan rendah ke sudut.

Sevilla mencoba bangkit di babak kedua dan pemain pengganti Fernando Llorente mencetak gol pertamanya untuk klub, tapi mereka tidak bisa menyamakan kedudukan. Di injury time, bek Celta Jonny Castro diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Celta Vigo memiliki 10 poin dari empat pertandingan, sementara Sevilla baru mengemas dua poin. Barcelona bertekad untuk melanjutkan kemenangan awal mereka di La Liga saat menjamu Levante pada laga selanjutnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement