Selasa 22 Sep 2015 09:00 WIB

Rekan Setim Sebut Costa Terbiasa Berbuat Curang

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Diego Costa
Foto: EPA/Peter Powell
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea Kurt Zouma mengungkapkan ia sudah tidak heran dengan tingkah laku rekan setimnya, Diego Costa. Zouma mengatakan Costa memang sudah terbiasa berbuat curang.

Diego terlibat perseteruan dengan pemain Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu. Kemudian para pemain Arsenal protes, seharusnya Costa diberikan kartu merah. Ketika ditanyakan mengenai sikap para pemain Arsenal terhadap Costa, Zouma mengatakan tidak terkejut akan hal itu.

"Tidak, kami tidak terkejut karena kami tahu Diego Costa. Semua orang tahu Diego dan orang ini suka berbuat curang," kata Zouma dilansir dari laman Mirror, Selasa (22/9).

Kini Costa dan bek Arsenal, Gabriel Paulista didakwa oleh FA setelah terlibat insiden dalam laga semalam itu. FA menjatuhkan dakwaan terhadap Costa karena melakukan aksi kekerasan terhadap bek the Gunners, Laurent Koscielny.

Sementara itu Gabriel diberikan dakwaan atas tindakan yang tidak pantas karena menendang Costa. Gabriel sendiri merasa tidak suka atas tindakan Costa terhadap Koscielny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement