Selasa 22 Sep 2015 11:53 WIB

Arsenal Siap Bangkit di Piala Capital One

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Alan Walter
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Arsenal melupakan kekalahan menyakitkan dengan skor 0-2 dari Chelsea dalam ajang Liga Primer Inggris pekan lalu. The Gunners bertekad bangkit saat menjamu tim lain asal London Tottenham Hotspur dalam laga Capital One Cup di Stadion White Hart Lane, Kamis (24/9) dini hari WIB. 

Kiper Petr Cech yang kebobolan dua gol dari Chelsea pekan lalu mengatakan skuat Meriam London harus memilih untuk melanjutkan perjuangan di Capital One Cup. “Itulah satu-satunya hal yang dapat dilakukan karena Arsenal tidak menang atau kalah di liga setelah lima pertandingan,” kata Cech, dikutip dari Daily Star, Selasa (22/9).

Kiper asal Cheska ini merasa kecewa pulang ke Stadion Emirates tanpa poin. Permainan Arsenal melawan Chelsea pekan lalu dalam laga lanjutan Liga Primer juga diwarnai drama antara striker the Blues Diego Costa dengan bek Gabriel Paulista.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menganggap undian Capital One Cup ini menarik karena timnya bertemu dengan Spurs. “Kami memiliki beberapa persaingan sengit dengan Spurs selama bertahun-tahun bahkan di Capital One Cup,” kata Wenger.

“Kami akan menganggap kompetisi (ini) serius,” kata Wenger mengomentari kompetisi kelas tiga setelah Liga Inggris dan Piala FA.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement