Selasa 22 Sep 2015 12:48 WIB

Vertonghen: Spurs Harus Menang!

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Jan Vertonghen
Jan Vertonghen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen menginginkan kemenangan saat menjamu Arsenal di Stadion White Hart Lane dalam laga Piala Capital One, Kamis (24/9) dini hari WIB. Tim besutan Mauricio Pochettino ini sedang fokus melakoni persiapan melawan Meriam London.

Vertonghen merasa penting untuk mengalahkan Arsenal untuk para suporter Spurs, tetapi juga memanfaatkan momentum kemenangan dan memajukan Spurs.  “Kami akan bermain dengan tim yang kuat dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang sama,” kata Vertonghen, dikutip dari Daily Mail, Selasa (22/9). 

Sisi lain, Pochettino sekarang memiliki banyak pilihan pemain. Vertonghen dan Toby Alderweireld merupakan pusat pertahanan pilihan pertama bagi Spurs. Federico Fazio dan Kevin Wimmer juga berlomba-lomba untuk merebutkan posisi inti.

Pelatih Spurs itu bisa saja melakukan rotasi pemain dan Vertonghen diberi waktu istirahat. “Saya ingin bermain di setiap pertandingan (tapi) terkadang lebih baik bagi saya untuk beristirahat,” kata Vertonghen. 

Tottenham Hotspur telah memenangkan tiga pertandingan mereka melawan Sunderland, Qarabag, dan Crystal Palace. Setelah Arsenal, Spurs masih harus melawan Manchester City, AS Monaco, Swansea City, dan Liverpool.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement