Selasa 22 Sep 2015 13:02 WIB

Duel Tim tak Terkalahkan di La Liga

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini
La Liga Spanyol
Foto: www.laligatalk.com
La Liga Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO  -- Barcelona harus lebih berhati-hati saat menjalani lawatannya ke markas Celta de Vigo, dalam lanjutan kompetisi La Liga pekan kelima di Estadio de Balaidos, Vigo (24/9) dini hari WIB. Itupun jika pasukan Luis Enrique ingin memperpanjang catatan hasil positif mereka di kompetisi domestik.

Sejauh ini, Blaugrana berhasil menyapu bersih empat pertandingan yang telah dijalaninya. Namun, lawan yang akan mereka hadapi kali ini bukanlah tim sembarangan. Tengok saja, dari empat pertandingan yang telah dijalani Celta, belum sekalipun menelan kekalahan.

 

Kemenangan pada laga tersebut sangatlah penting bagi kedua kubu. Jika berhasil memenangkan pertandingan, Blaugrana berkesempatan menjauh dari kejaran pesaing-pesaingnya dan melanjutkan dominasinya di Liga Spanyol.

Jika Celta yang ke luar sebagai pemenang, maka dengan raihan tiga poin, pasukan Eduardo Berizzo bisa mengkudeta Barca di puncak klasemen, mengingat saat ini keduanya hanya berbeda dua poin. Yang lebih menarik untuk disimak pada pertandingan tersebut adalah pertaruhan predikat tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini.

 

Maka dari itu, tim manapun yang mampu memenangkan pertandingan pada laga ini, berarti mereka telah mempersembahkan kekalahaan perdana bagi lawannya. Pemain yang akan banyak menarik perhatian para pemain Azulgrana adalah pergerakan Nolito. Selain pernah diisukan akan bergabung dengan tim Catalan, pergerakan pemain berusia 28 tahun tersebut juga patut diwaspadai.

“Pergerakan Nolito bagaikan listrik di mana dia memiliki dua sisi dan pergerakannya sangat intens. Mencoba untuk menghentikannya adalah sebuah tantangan besar,” kata Dani Alves, seperti dilansir Sport Smole, Senin (21/9).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement