Selasa 22 Sep 2015 18:30 WIB

Milan Diklaim Sudah di Jalur yang Benar

Rep: C93/ Red: M Akbar
Nigel De Jong
Foto: Luca Bruno/AP Photo
Nigel De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Gelandang AC Milan, Nigel De Jong, merasa yakin saat ini timnya berada di jalur yang benar setelah mengalahkan Palermo pada pertandingan terakhir dengan skor 3-2. Dia berharap Rossoneri bisa melewati ujian berikutnya saat bertandang ke markas Udinese, Rabu (23/9) dini hari WIB.

 

Menurutnya, melawan pasukan Stefano Colantuono bukanlah hal mudah. Terbukti, Sang Zebra Kecil mampu tampil mengejutkan dengan mengalahkan juara bertahan, Juventus, pada pertandingan pembuka mereka musim ini. Meski pada tiga pertandingan selanjutnya, Udinese justru harus takluk dari musuh-musuhnya.

 

“Kami berada di jalur yang benar. Meskipun saya tidak bermain di dua pertandingan terakhir, saya selalu mendukung rekan satu tim saya dan kami mengharapkan bisa membawa pulang tiga poin pada pertandingan yang sulit besok melawan Udinese,” kata De Jong pada konferensi pers prapertandingan seperti dilansir Football Italia, Senin (21/9).

 

Sementara itu Riccardo Montolivo memeringatkan rekan setimnya jalan yang akan mereka lalui masih sangat panjang. Tetapi, kemenangan melawan Palermo bisa dijadikan modal berharga untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

 

“Ada kepuasan setelah memenangkan pertandingan melawan Palermo di mana kita melakukan apa yang harus kita lakukan. Kami hanya mengambil langkah pertama dan jalan di depan masih sangat panjang,” kata pemain berkebangsaan Italia tersebut.

 

Milan berhasil menunjukan performa apik dan memenangkan pertandingan saat melawan Palermo dengan skor 3-2. Atas kemenangan tersebut, Rossoneri saat ini berada di peringkat 9 dengan perolehan 6 poin dari 4 pertandingan yang telah dijalaninya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement