Selasa 22 Sep 2015 20:05 WIB

Legenda Italia Puji Performa Inter Milan

Rep: c17/ Red: M Akbar
Dino Zoff
Foto: signora1987.com
Dino Zoff

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Legenda hidup tim nasional Italia, Dino Zoff, meyakini jika Inter Milan bisa menjadi kandidat untuk menantang Juventus dan AS Roma dalam perburuan Scudetto Serie A Italia musim ini.

Nerazzurri tampil baik dalam laga awal Serie A, hingga pekan ke-4 La Beneamata tak terkalahkan dan mengeruk 12 poin. Lantas dalam beberapa pekan Inter dinobatkan sebagai capolista. Atas penampilan ini pria berusia 73 tahun itu menyatakan mereka dapat mempertahankan kredibilitas hingga akhir musim.

"Baru berjalan selama empat pekan, sulit untuk memprediksi lebih jauh. Tetapi Inter menunjukan kualitas yang baik di awal musim hingga saat ini," paparnya seperti diwartakan Football Italia, Selasa (22/9).

"Nilai transfer mereka sangat baik. Tim ini solid dalam semua lini, sang pelatih Roberto Mancini mampu meramu tim jadi lebih baik," sambungnya.

Lebih lanjut, penjaga gawang kawakan itu menjelaskan Inter sejauh ini telah menunjukan teknik di atas rata-rata klub Serie A lainnya, kekuatan fisik pun menjadi penopang mereka. Faktanya mereka tak pernah kebobolan saat bentrok dengan tim lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement