Kamis 24 Sep 2015 04:08 WIB

MU Gulung Ipswich 3-0

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Teguh Firmansyah
Manchester United
Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) melaju ke ronde selanjutnya dalam ajang Piala Liga usai menundukkan wakil Divisi Championship Ipswich Town 3-0, Kamis (24/9). Dalam laga yang dihelat di Old Trafford itu, MU membukukan gol dari kaki Wayne Rooney menit ke-23', Andreas Pereira menit ke-60' dan Anthony Martial menit ke-90+2'.

Dua nama terakhir, sama-sama merupakan pemain berusia 19 tahun. Pereira mencetak gol melalui tendangan bebas melengkung dari sisi kiri pertahanan Ipswich.

Sedangkan Martial, dengan cara khasnya pemain yang baru didatangkan musim panas lalu dari AS Monaco itu mampu mencetak gol dari jarak dekat. Usai menerima umpan dari Memphis Depay, Martial menggiring bola mendekati gawang Ipswich.

Masuk ke dalam kotak 16, ia lalu menembak bola ke sisi kiri penjagaan kiper Ipswich, Bialkowski. Bola kemudian melaju mulus menuju jalan bagian dalam gawang Ipswich.

Sementara sebelumnya, gol pertama MU dibuat Rooney setelah menerima umpan panjang dari lini kedua. Kapten MU ini dengan tenang menggiring bola melewati hadangan dua pemain belakang Ipswich. Sambil masih ditempel ketat bek lawan, Rooney mampu menaklukkan Bialkowski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement