Kamis 24 Sep 2015 06:21 WIB

Chelsea Melaju Usai Tekuk Walsall 4-1

Red: M Akbar
Chelsea's Radamel Falcao slips as he takes a free kick
Foto: Reuters / Eddie Keogh Livepic
Chelsea's Radamel Falcao slips as he takes a free kick

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berhasil melaju ke putaran keempat Piala Liga usai mengalahkan Walsall 4-1 pada laga yang digelar di Stadion Banks Walsall, Kamis (24/9) dini hari WIB.

Chelsea berhasil membobol gawang Walsall melalui tendangan Ramires setelah menerima umpan silang Kenedy di menit 10.

Tim asuhan Jose Mourinho unggul 2-0 ketika umpan pendek  Ramires berhasil dimaksimalkan Loic Remy menjadi gol di menit 42.

Walsall sempat mengejar ketertinggalan melalui tendangan bebas James O'Connor di menit 45 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Chelsea kembali menjauh 3-1 ketika Ruben Loftus-Cheek melepaskan umpan ke arah kotak penalti yang langsung diselesaikan sempurna oleh Kenedy di menit 52.

Pada pertengahan babak kedua, Chelsea mengubah taktik dengan memasukan Pedro menggantikan Kenedy dan Matic menggantikan Cheek.

Pergantian pemain tersebut terbukti sukses karena Pedro mencetak gol di menit 90 setelah mendapatkan bola dari Falcao. Skor 4-1 menutup laga kemenangan Chelsea.

Berikut susunan pemain Chelsea vs Walsall dilansir dari Skysports:

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Baba; Mikel, Loftus-Cheek (Matic); Ramires, Kenedy (Pedro), Remy; Falcao.

Walsall (4-4-2): Etheridge; Demetriou, Downing, O'Connor, Henry; Chambers (Reece Flanagan), Mantom, Morris, Sawyers; Lalkovic (Forde), Cook.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement