Kamis 24 Sep 2015 08:26 WIB

Flamini Dedikasikan Gol untuk Gooners

Rep: C31/ Red: Winda Destiana Putri
Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini
Foto: AP Photo
Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang sentral Mathieu Flamini mendedikasikan dua golnya di pertandingan Piala Capital One 2015 untuk para suporter Arsenal. 

Flamini mencetak gol pertama dalam kariernya di markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane untuk mengamankan posisi Arsenal di peringkat ke empat, Kamis (24/9) dini hari WIB.

"Gooners (sebutan fans Arsenal) selalu mendukung saya dan telah memiliki peran besar dalam karier saya," kata Flamini mengungkapkan, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (24/9).

Oleh karena itu, penting baginya merayakan kemenangan ini dengan Gooners.

"Bermain melawan Spurs adalah pertandingan yang selalu penting dalam karier saya," kata pemain berdarah Prancis ini.

Pertandingan Piala Capital One ini disebut-sebut sebagai pertandingan pertama ketika datang kembali ke skuat besutan Arsene Wenger tersebut.

Pemain yang mencetak gol dengan kaki kiri ini juga mengucapkan selamat kepada para pemain lainnya karena memiliki permainan dan peforma yang hebat. Skuat Arsenal menunjukkan banyak solidaritas antar pemain saat di lapangan.

Sisi lain, Flamini merasa tidak mudah untuk melakoni awal musim karena cedera. Ia juga tidak memiliki banyak kompetisi. "Yang penting adalah melakukan (pertandingan) dengan baik dan pulih," ujarnya.

Arsenal menang atas Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-1 dalam laga Piala Capital One, Kamis (24/9) dini hari WIB. Dua gol yang berhasil di menit ke 26 dan 78.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement