Kamis 24 Sep 2015 13:17 WIB
Piala Presiden

Jelang Lawan Pusamania, Djadjang: Tak akan Ada Eksperimen Pemain

Red: M Akbar
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rotasi pemain menjadi rencana pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat menghadapi Pusamania Borneo FC pada pertandingan kedua babak delapan besar Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9).

Menurutnya, rotasi pemain menjadi salah satu rencana untuk mengantisipasi kekuatan Pusamania yang punya materi pemain berkualitas. Apalagi dengan kehadiran beberapa pemain asal Papua yakni Boaz Salossa, Ferinando Pahabol, Victor Pae, dan Terens Puhiri, Pusamania makin solid.

"Sudah dievaluasi tentang itu. Sudah melakukan antisipasi perbaikan, termasuk pergantian komposisi pemain. Mungkin saja terjadi dan sudah dilakukan di dalam latihan," kata Djadjang seperti dilansir dari laman resmi klub Persib.

Saat ini, Djadjang mengatakan, pemain Persib tidak dapat dikatakan inti ataupun cadangan. Karena semua pemain punya jam terbang dan siap tampil pada setiap pertandingan. Pada pertandingan nanti, menurutnya, pemain yang siap yang akan dimainkan.

"Saya sudah memainkan semua pemain, sehingga tidak mengklasifisikasi pemain inti dan cadangan. Saya ingin memasang yang siap. Nggak ada eksperimen, karena kita butuh kemenangan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement