Kamis 24 Sep 2015 13:30 WIB

Ini Komentar Mourinho Tentang Lima Pemain Chelsea

Rep: C31/ Red: M Akbar
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, WEST MIDLANDS -- Juru taktik Chelsea Jose Mourinho turut komentari tentang beberapa pemainnya usai menang melawan Walsall dengan skor akhir 4-1 di laga  Piala Liga, Kamis (24/9). Menurut Mou, kali ini skuatnya memiliki pertahanan yang solid dan baik.

John Terry dinilai tidak ada masalah saat merumput di lapangan. “John Obi Mikel dan Ramires bermain dengan luar biasa,” kata pelatih berdarah Portugal ini seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (24/9).

Pertandingan melawan Walsall juga dinilai baik untuk kebugaran Radamel Falcao. Pemain asal Kolombia itu bekerja, berlari dan berpindah posisi saat di lapangan. “Untuk pertama kalinya di musim ini, ia berada di lapangan untuk waktu yang sangat lama (90 menit),” ujarnya.

Pemain lini depan The Blues Kenedy juga merumput dengan baik, meskipun menderita sakit di betisnya. “Saya harus membawanya pergi, tapi ia (memiliki) kinerja yang bagus,” kata pelatih asal Portugal.

Chelsea akan kembali bertanding di markas Newcastle United dalam laga Liga Primer. Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu (26/9).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement