Kamis 24 Sep 2015 14:07 WIB

Mourinho Enggan Komentari Hukuman Diego Costa

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Pelatih Jose Mourinho.
Foto: AP
Pelatih Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, WEST MIDLANDS — Jose Mourinho enggan mengomentari hukuman larangan bermain tiga pertandingan untuk Diego Costa usai insiden dalam laga Chelsea vs Arsenal pekan lalu. Costa melewatkan laga pertamanya saat Chelsea mengalahkan Walsall 4-1 pada babak ketiga Piala Capital One, Kamis (24/9) WIB.

Ia mengatakan jika berkomentar, memberikan contoh, dan membawa perasaan atas diskusi mengenai Costa, hukuman akan menantinya. Pelatih Portugis ini tak menginginkan itu. Chelsea, kata dia, juga tak perlu itu.

"Tim kehilangan pemain penting selama tiga laga dan mereka tak perlu kehilangan manajer mereka. Jadi saya lebih suka tetap diam dan tenang," kata Mou selepas laga Walsall vs Chelsea, dikutip dari laman resmi klub.

Ia hanya mengatakan setiap kehilangan pemain tak bagus untuk tim. Menurut Mourinho, lebih mudah kehilangan pemain karena cedera, ketimbang hukuman.

 

 

"Cedera adalah bagian dai pertandingan dan kami harus siap menerimanya setiap saat. Tapi situasi ini lebih dalam di hati," kata dia.

Sudah jelas, kata Mou, Chelsea kehilangan Costa. Akan tetapi meskipun tidak bermain dan mencetak gol, Mou merasa komunikasinya di lapangan positif untuk tim.

"Jadi saya lebih memilih untuk diam,” katanya.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement