Kamis 24 Sep 2015 20:55 WIB

Lichtsteiner Absen Bela Juventus Lawan Napoli

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Stephan Lichtsteiner
Foto: EPA/Jeon Heon-Kyun
Stephan Lichtsteiner

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mengumumkan secara resmi bahwa full back mereka Stephan Lichtsteiner tidak akan turun saat timnya bentrok melawan Napoli pada Sabtu (26/9) akhir pekan ini. Pemain internasional Swiss ditarik saat babak pertama melawan Frosinone di Juventus Arena, Kamis (24/9) dini hari WIB.

Sebuah pernyataan klub menyampaikan sang pemain tidak akan membela La Vecchia Signora saat melawat ke Stadion San Paolo di Italia Selatan.

"Setelah mengalami sesak nafas saat melawan Frosinone, Lichtsteiner langsung di larikan ke Rumah Sakit Mauriziano untuk tes kesehatan. Dia tetap berada di pengawasan dokter olahraga Juve hingga saat ini," bunyi pernyataan Juventus di laman resmi klub, disadur Football Italia, Kamis (24/9).

Dalam beberapa hari ke depan kondisi kesehatan pemain berusia 31 tahun akan terus dipantau. Saat ini mantan penggawa Lille dan Lazio absen dalam sesi latihan Juventus.

Juventus berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A dengan nilai lima dari lima laga. Bianconeri terpaut 10 poin dari Inter Milan yang memimpin klasemen Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement