Jumat 25 Sep 2015 07:15 WIB

Edurne Garcia Senang De Gea Bertahan di MU

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Fernan Rahadi
Edurne
Foto: www.duniasuporter.blogspot.com
Edurne

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Meski sempat ikut-ikutan menjadi 'kompor' kepindahan David De Gea dari Manchester United (MU) ke Real Madrid, Edurne Garcia akhirnya juga merasa bangga, kekasihnya itu dapat melanjutkan kontrak bermain di Old Trafford. Bintang pop lokal asal Madrid, Spanyol itu mengaku turut gembira dengan jalan keluar atas nasib De Gea bersama Setan Merah di Inggris.

"Dia (De Gea) adalah hidup saya #WithYouToTheEndOfTheWorld!," demikian tulis Garcia dalam jejaring sosialnya, seperti dikutip the Mirror baru-baru ini.

Media kenamaan di Inggris itu menyindir ungkapan Garcia tersebut sebagai aksi putar lidah. Sebab, dikatakan selama ketidakjelasan nasib penjaga gawang Setan Merah itu, Garcia juga ikut mengipas api yang membakar komunikasi antara De Gea dan pelatih MU Louis Van Gaal.

Bahkan, seperti diberitakan media-media di Inggris, Garcia pernah menyampaikan makiannya kepada pelatih asal Belanda itu dengan sebutan 'si jelek di belakang mesin pendingin'.Garcia menuduh Van Gaal sebagai orang yang bertanggung jawab atas terancamnya nasib karier kekasihnya.

Dia pun mendesak agar De Gea pulang ke Madrid untuk segera berseragam Los Blancos. Namun, kejelasan nasib De Gea bersama MU lewat kontrak baru, membawa sikap baru pula bagi perempuan 22 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement