Jumat 25 Sep 2015 08:05 WIB

John Aldridge Sebut Liverpudlian Kian Kecewa pada Rodgers

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
John Aldridge
Foto: EPA/Javier Etxezarreta
John Aldridge

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Keadaan Liverpool musim ini yang menunjukkan tanda-tanda akan mengulang capaian buruk musim lalu mulai meresahkan Liverpudlian. Para pendukung The Reds sepertinya sudah kecewa berat dengan penampilan tim kesayangannya.

"Itu dibuktikan dengan teriakan 'booo' dari para pendukung di Anfield (markas Liverpool) di dua laga terakhir. Padahal selama 50 tahun lebih saya mendukung Liverpool, hal itu sangat jarang terjadi," kata fan sekaligus bekas pemain Liverpool, John Aldridge, dinukil dari Sky Sports, Jumat (25/9).

Aldridge mengatakan, cemoohan para fan dalam laga melawan Norwich dan partai Piala Liga beberapa hari lalu menjadi bukti jengahnya mereka. Menurut dia, penampilan buruk Liverpool saat ini seolah melanjutkan tren minus the Kop sejak musim lalu.

Di matanya, aktor dibalik buruknya performa Liverpool ada di sosok manajer. Brendan Rodgers yang telah menukangi Liverpool sejak tiga musim terakhir diminta untuk menerima kritik dan membawa The Anfield Gank menuju perubahan lebih baik.

"Liverpool belum juga memenangkan gelar di tangannya, jelas Rodgers harus melakukan sesuatu," kata Aldridge.

Saat ini Liverpool terdampar di posisi ke-13 dengan raihan 8 poin saja dari enam laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement