Jumat 25 Sep 2015 20:15 WIB

Navas Puji Naluri Mencetak Gol Aguero

Rep: C31/ Red: M Akbar
Sergio Aguero (kiri) merayakan golnya bersama Jesus Navas
Foto: REUTERS/Phil Noble
Sergio Aguero (kiri) merayakan golnya bersama Jesus Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain sayap Manchester City Jesus Navas mengungkapkan striker Sergio “Kun” Aguero mengisi lini depan dengan penuh keyakinan. Navas memuji naluri finishing mematikan yang dimiliki Aguero.

“Kami bermain cepat dan menciptakan banyak peluang. City juga mampu mengambil kesempatan dengan pemain seperti Kun,” ujar Navas, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (25/9).

Tak hanya Aguero, Navas juga mengomentari tentang dua rekan satu timnya, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne. Sterling, Navas mengatakan, pemain yang baik ketika masih di Liverpool.

“Dia sangat cepat dan mampu menciptakan peluang yang baik dan selalu siap untuk menyerang,” kata pemain asal Spanyol ini. Kecepatan bermain yang dimiliki oleh Sterling disebut-sebut siap membantu City.

De Bruyne juga memiliki banyak kualitas, menurut pemilik nama lengkap Jesus Navas Gonzalez. “Kami memiliki banyak pilihan penyerang untuk bulan mendatang,” kata Navas.

Winger berusia 29 tahun ini juga akan terus bekerja keras untuk menjaga tempatnya di City. “Saya merasa saya pemain yang sangat penting,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement