Ahad 27 Sep 2015 08:08 WIB
Piala Presiden 2015

Arema Jualan Jersey di Wilayah Musuh

Pendukung kesebelasan Arema Malang (Aremania).
Foto: Antara
Pendukung kesebelasan Arema Malang (Aremania).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arema Cronus akan memaksimalkan laga lawan tuan rumah Bali United Pusam untuk mengeruk keuntungan. Arema akan menghadapi Bali United di leg kedua babak perempat final Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Ahad (27/9).

Sebanyak 10 ribu tiket telah disiapkan untuk Aremania --julukan suporter Arema Malang. Selain itu, Arema juga siap memanfaatkan momen ini untuk memasarkan jersey original mereka.

Manajer bisnis Arema Cronus, Muhammad Yusrinal, mengakui rencana penjualan jersey di Bali dalam momen laga tandang karena banyaknya permintaan dari suporter Arema yang berdomisili di luar Malang. Itu sebelumnya terjadi saat perhelatan Bali Island.

''Aremania Dewata banyak melontarkan permintaan untuk pembelian jersey,'' kata Muhammad seperti dikutip dari situs Ongisade.

Karena itu, lanjut Muhammad, pihak manajemen berharap penjualan ini menjadi obat bagi Aremania yang ingin membeli jersey original. Arema rencananya akan membuka 'lapak' di lokasi penginapan para pemain di kawasan Sanur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement