Ahad 27 Sep 2015 10:01 WIB
Piala Presiden 2015

Arema: Kalahkan Bali United di Kandangnya, Kenapa Tidak!

Pemain Arema Indonesia Cronous berlatih di Stadion Gajayana.
Foto: Antara
Pemain Arema Indonesia Cronous berlatih di Stadion Gajayana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arema Cronus hanya butuh hasil imbang untuk memantapkan langkah kakinya ke babak semifinal Piala Presiden 2015. Namun, klub berjuluk Singo Edan pun tidak menapik jika mereka akan mengincar kemenangan untuk memastikan satu tempat di babak empat besar.

Pada pekan lalu, Arema Cronus berhasil mengunci kemenangan 2-1 atas tim tamu Bali United Pusam di leg pertama babak perempat final Piala Presiden. Kini mereka hanya butuh hasil seri saat bertandang ke kandang Bali United Pusam di leg kedua pada Ahad (27/9) malam nanti.

''Bukan hal yang mustahil mengalahkan Bali United di kandangnya,'' kata pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, yang akrab disapa Getuk ini.

Seperti dikutip dari situs Weraremania, Joko mengatakan tidak ada alasan kenapa Arema tidak mengincar kemenangan di kandang Bali United Pusam. Dia pun yakin suporter menginginkan tim kesayangan mereka berjuluk Singo Edan tersebut menang di kandang tim lawan.

Namun, katanya, semua itu tergantung kerja keras para pemain di lapangan. Faktor keberuntungan terkadang juga ikut mempengaruhi hasil akhir pertandingan. ''Perkara nanti hasilnya berbeda dari yang diharapkan, itu tak masalah,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement