Ahad 27 Sep 2015 05:05 WIB
Piala Presiden 2015

Cristian Gonzales Mandul, Ini Komentar Sang Pelatih

Penyerang Arema ICronus, Cristian Gonzales.
Foto: Antara
Penyerang Arema ICronus, Cristian Gonzales.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristian Gonzales, striker gaek Arema Cronus, sejauh ini belum mencetak sebiji gol selama memperkuat timnya di ajang turnamen Piala Presiden 2015. Meski selalu diturunkan sebagai starter dan bermain selama 90 menit, pemain berusia 39 tahun berjuluk El Loco masih mandul mengukir gol.

Dari tujuh gol Arema di kancah Piala Presiden 2015, tiga gol disumbang Lacine Kone, dua gol Samsul Arif dan satu gol masing-masing dari Hendro Siswanto serta Alfarizi.

Namun, seperti dikutip dari situs Ongisade, pelatih Joko Susilo tidak mau mempersoalkan kondisi Gonzales yang sejauh ini belum berhasil mempersembahkan gol. Sebagai seorang striker, Gonzales dinilai sudah tampil bagus karena mampu merusak konsentrasi tim lawan. Gonzales pun mampu membuka ruang bagi pemain Arema lainnya mencetak gol.

Getuk, sapaan akrab Joko Susilo, tetap yakin Gonzales akan segera membukukan gol di perhelatan Piala Presiden 2015. Dia masih yakin striker berjuluk El Loco itu masih striker yang berbahaya karena mempunyai banyak pengalaman di kancah sepakbola nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement