Sabtu 26 Sep 2015 14:17 WIB

FA Jatuhkan Hukuman pada Gabriel Paulista

Rep: c11/ Red: M Akbar
Gabriel Paulista
Foto: Twitter
Gabriel Paulista

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Bek Arsenal, Gabriel Paulista, telah diberikan satu larangan pertandingan oleh Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) karena telah mengakui satu tindakannya yang tidak benar. Gabriel juga akan mendapatkan denda atas perilakunya.

"Setelah mendengarkan sidang Komisi Independen Regulatory, bek Arsenal Gabriel akan mendapatkan suspensi satu pertandingan dengan segera setelah ia mengakui kepada FA atas perilaku yang tidak tepat," tulis pernyataan FA dilansir dari laman Mirror, Sabtu (26/9)

"Tuduhan berkaitan dengan perilaku Gabriel menyusul pemberhentian di tengah lapangan atau sekitar menit ke-45 dari pertandingan melawan Chelsea, Sabtu (September 19, 2015),'' lanjut pernyataan tersebut.

Adapun striker Chelsea, Diego Costa telah diberikan larangan sebanyak tiga kali pertandingan. Hal tersebut terjadi setelah adanya insiden antara keduanya dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada pekan lalu.

Setelah terkena ganjaran kartu merah di Stamford Bridge, ia kini tidak akan ikut andil melawan Licester City pada akhir pekan ini. Selain itu pemain berusia 24 tahun ini juga dikenakan denda sebesar 10 ribu pounds (Rp 222 juta).

"Pemain yang meminta pemeriksaan personal, juga didenda 10 ribu pounds," tulis pernyataan FA.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement