Ahad 27 Sep 2015 06:06 WIB
Piala Presiden 2015

Pemain Arema Diminta Tetap Tenang

  Sejumlah pemain Arema Cronus berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (10/3).
Foto: Antara
Sejumlah pemain Arema Cronus berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (10/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arema Cronus hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2015. Mereka diminta tetap tampil tenang saat menghadapi tuan rumah Bali United di leg kedua babak perempat final di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Ahad (27/9) ini.

''Kami minta pemain lebih percaya diri dan lebih tenang ketika menghadapi Bali United Pusam,'' pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, seperti dikutip dari Antara.

Joko menyadari hasil kemenangan 2-1 di leg pertama pekan lalu akan menjadi sia-sia jika timnya malam nanti tidak bermain tenang. Kemenangan 1-0 Bali United pada malam nanti bisa menghanguskan ambisi Arema lolos ke babak semifinal.

Getuk, sapaan akrab Joko Susilo, pun mengatakan timnya jangan canggung untuk mengembangkan permainan di lapangan, baik teknik maupun taktik" katanya.

''Kami berharap pemain bisa bermain lebih percaya diri, tenang (rileks) dan tidak terburu-buru, apalagi bernafsu, yang justru akan membuyarkan strategi yang sudah disusun dengan baik,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement