Ahad 27 Sep 2015 08:03 WIB

Sanchez Cetak Hat-trick, Begini Pujian Walcott

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Alexis Sanchez
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID,  LEICESTER -- Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott memberikan pujian kepada rekan setimnya, Alexis Shancez. Saat Arsenal menang besar atas tuan rumah, Leicester City 5-2, Shancez mencetak tiga gol.

Hal ini membuat Walcott tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya kepada mantan pemain Barcelona tersebut. Menurutnya, Shancez merupakan pemain berkualitas yang dimiliki oleh the Gunners.

Walcott menambahkan Arsenal sangat beruntung memiliki pemain seperi Shancez. Bahkan dikatakannya, meski Shancez tidak mencetak gol dia selalu bekerja keras untuk membawa kemenangan untuk tim Meriam London. Selain itu, tiga gol yang dicetaknya adalah bukti jika Sanchez sudah kembali pada levelnya.

"Dia pemain berkualitas. Saya yakin dia akan terus berkembang dan banyak mencetak gol penting," kata Walcott seperti dilansir laman resmi klub, Ahad (27/9).

Selain itu, Walcott juga menyebutkan jika kemenangan 2-5 atas Leicester merupakan besar bagi timnya. Dengan kemenagan ini, membuat dirinya bersama rekan-rekannya semakin percaya diri, jika musim ini mereka bakal lebih baik dibanding musim lalu.

Meski menang besar, Walcott mengaku hal itu tidak didapat dengan mudah. Bagi dirinya Leicester adalah tim kuat, yang berpotensi merepotkan tim-tim besar.

Dengan kemenangan ini membuat Arsenal bercongkol di posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 13 poin dari tujuh kali main. Sementara, kekalahan telak ini membuat Leicester harus puas berada di posisi enam, mengoleksi 12 poin, terpaut satu poin dengan Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement