Senin 28 Sep 2015 05:04 WIB

Ilicic: Menang Atas Inter Sangat Penting

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Josip Ilicic (putih)
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Josip Ilicic (putih)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Fiorentina Josip Ilicic mengatakan kemenangan besar timnya atas Inter Milan sebagai hasil penting. Skor 4-1 di Giuseppe Meazza dikatakannya sebagai bukti bahwa La Viola punya kualitas di Seri-A.

Pemain 27 tahun mengungkapkan, kunci kemenangan timnya dalam aga Senin (28/9) dini hari WIB ialah tekanan kepada para pemain Inter serta gol cepat yang dicetak pada menit keempat. Berkat gol ini, pertahanan Inter disebutnya makin terbuka.

"Kami (Fiorentina) sangat menunggu pertandingan yang sangat penting ini. Karena kami ingin melihat di mana kualitas kami berada," ujar dia kepada Sky Sports, seperti dilansir Football Italia, Senin (28/9).

Kemenangan tersebut membawa Fiorentina ke pucuk klasemen sementara dengan total nilai 15 menggeser Inter ke posisi kedua. Meski berada di puncak, Ilicic mengatakan masih terlalu dini membicarakan juara. Scudetto masih terlalu awal untuk ditebak.

Namun pemain asal Slovenia itu meyakinkan, Fiorentina akan merawat penampilan di setiap pertandingan dan mempertahankan kemenangan.

"Kami hanya akan mencoba untuk memenangkan banyak pertandingan, kemudian menghitung poin dan melihat di mana kami pantas berada," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement