Senin 28 Sep 2015 12:53 WIB

Arsenal Percaya Diri Lawan Olympiakos

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Per Mertesacker
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Per Mertesacker

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal sedang mencari cara untuk memenangkan pertandingan Liga Champions melawan Olympiakos Piraeus, Rabu (30/9) dini hari WIB. Bek Per Mertesacker mengatakan kemenangan yang diraih Arsenal saat melawan Leicester City dengan skor 5-2 meningkatkan kepercayaan diri Arsenal untuk melawan Olympiakos.

“Kami ingin melawan Olympiakos (di Liga Champions) dan Manchester United (di Liga Primer),” kata Mertesacker seperti dikutip dari Four Four Two, Senin (28/9).

Striker Joel Campbell bisa menjadi pilihan Arsene Wenger. Ia pernah dipinjamkan ke Olympiakos dan berhasil mencetak 11 gol dalam 43 penampilan selama musim 2013/2014.

Olympiakos mencari kemenangan pertama mereka di Grup F Liga Champions. Pelatih Olympiakos Marco Silva berharap striker Alejandro Dominguez dapat kembali beraksi setelah absen bermain melawan Bayern Muenchen.

Sekadar catatan, Arsenal kalah 1-2 atas Dinamo Zagreb pada laga pembuka Liga Champions. Olympiakos juga mencicipi kekalahan 0-3 di markas Bayern Muenchen, Allianz Arena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement