Senin 28 Sep 2015 16:03 WIB

Ditanya soal Scudetto, Davide Astori: Masih Terlalu Dini

Rep: C93/ Red: M Akbar
Davide Astori
Foto: AP
Davide Astori

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain bertahan Fiorentina, Davide Astori, belum mau menerka-nerka sejauh mana kiprah timnya di Serie A Italia musim ini. Hal itu disampaikannya setelah pasukan La Viola ini mampu menunjukan permainan impresif saat mengalahkan Inter Milan. La Viola berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 4-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/9).

 

Selain berhasil memutus rekor tak terkalahkan Nerrazzuri, Fiorentina juga berhasil menggeser Si Biru Hitam dari pimpinan klasemen sementara Serie A Italia. Tetapi, pemain berkebangsaan Italia itu belum mau membicarakan kemungkinan timnya meraih juara dan hanya ingin fokus menghadapi setiap pertandingan.

 

“Saya hanya ingin datang ke lapangan dan meperagakan permainan terbaik. Itulah mengapa kita memperagakan permainan menyerang. Kita memaksa mereka membuat kesalahan dan mencoba memanfaatkan kesempatan,” kata mantan pemain Milan, seperti dilansir Forza Italian Football, Senin (28/9).

 

Pemain berusia 28 tahun tersebut enggan jemawa meski saat ini La Viola berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Menurutnya, masih terlalu dini membicarakan juara mengingat Serie A baru menggulirkan enam pertandingan.

 

“Masih terlalu dini untuk membicarakan klasemen akhir. Kita senang berada di puncak klasemen dan kita ingin memberikan yang terbaik untuk tim,” tambah Davide Astori.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement