Senin 28 Sep 2015 19:12 WIB

MU Bertahta di Puncak Klasemen, Pereira: Go..Go..MU!

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Andreas Pereira
Foto: REUTERS/Ed Sykes
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang muda Manchester United (MU) Andreas Pereira menikmati pencapaian Setan Merah yang kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pemain 19 tahun yang mencetak gol pada partai Piala Liga melawan Ipswich Town tengah pekan lalu mengaku amat senang.

Kegembiraan Pereira ini terasa wajar karena ini menjadi kali pertama buat MU duduk di puncak klasemen setelah terakhir kali merasakannya 110 pekan lalu.

“Kami sekarang ada di puncak. Sangat menyenangkan karena ini menunjukkan kami di trek yang benar,” ujar pemain kelahiran Belgia namun bermain untuk Timnas Brasil ini melalui akun Twitternya.

Pereira mengatakan, memang saat ini masih awal liga dan musim masih panjang. Akan tetapi, kepercayaan diri yang terbangun dengan memuncaki klasemen dapat membuat mental MU semakin tangguh.

 

“Go Go MU !,” ujarnya.

MU terakhir kali duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris pekan pertama tahun dua musim silam. Saat itu, kemenangan atas Swansea City 4-1 mengantarkan United meraih puncak klasemen di bawah asuhan David Moyes. Saat ini, MU memuncaki klasemen via kemenangan 3-0 atas Sunderland akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement