Senin 28 Sep 2015 20:00 WIB

Rush: Rodgers Layak Mendapatkan Waktu yang Lebih

Rep: c11/ Red: M Akbar
Ian Rush
Foto: AP/Achmad Ibrahim
Ian Rush

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Legenda hidup Liverpool, Ian Rush, mengatakan pelatih Brendan Rodgers layak untuk mendapatkan waktu yang lebih agar bisa membawa timnya menjadi unggul.

Rush mengatakan kritik yang diterima Rodgers merupakan bagian yang tidak terpisahkan karena kepelatihannya di tim besar. Ia mengungkapkan seharusnya para penggemar dan klub harus tetap berdiri mendukung Rodgers.

"Dia membutuhkan sedikit waktu dan untuk mendapatkan semua pemain kembali fit. Setiap pelatih tentunya berada di bawah tekanan ketika mereka tidak menang," kata Rush dilansir dari laman Skysports, Senin (28/9).

Belakangan karir Rodgers dikabarkan memang berada dalam ancaman. Waktu Rodgers di Anfield juga tidak akan lama lagi. Akan tetapi, pada laga terakhir, The Reds mampu unggul atas Aston Villa.

Sepasang gol langsung dibawakan oleh Daniel Sturridge yang baru saja kembali dari cedera pinggul dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, gol pembuka dari James Milner turut mengantarkan kemenangan 3-2 di kandang Liverpool.

Hasil ini membawa Liverpool berada di urutan ke delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Manchester United.

"Meskipun kami ingin melakukannya lebih baik daripada di mana kita berada, tapi kita sekarang lima poin dari puncak. Setiap pelatih di klub-klub besar ada di posisi yang sama, bukan hanya Brendan," ujar Rush.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement