Selasa 29 Sep 2015 06:39 WIB

Ospina Starter, Cech Kembali Istirahat di Liga Champions

Rep: C11/ Red: Israr Itah
David Ospina
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
David Ospina

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsene Wenger kemungkinan kembali memilih David Ospina untuk berada di bawah mistar Arsenal dalam pertandingan kedua Grup F Liga Champions UEFA melawan Olympiakos di Stadion Emirates, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Sebelumnya Cech juga tidak ikut ambil bagian dalam laga perdana melawan Dinamo Zagreb. Ketika itu the Gunners takluk 1-2 di Zagreb.

"Saya perlu memberikan Ospina pertandingan. Dia kiper papan atas, meskipun itu bukan berarti dia pasti tampil besok. Keputusan siapa yang bermain tergantung dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata Wenger dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (29/9).

Wenger sendiri telah berjanji untuk terus menurunkan Ospina meskipun ia telah mendatangakan legenda Chelsea Petr Cech pada musim panas lalu. Hal ini dilakukan untuk meyakinkan pemain asal Amerika Selatan ini tetap tinggal bersama dengan tim.

"Itu tugas kami, adalah tentang pemilihan dan bersaing dengan pemain lain. Saya pikir Ospina melakukan itu dengan sangat baik," ujar Wenger.

Selain itu, Wenger juga akan memberikan waktu istirahat bagi Aaron Ramsey. Ia akan dipersiapkan untuk bertanding melawan Machester United pada akhir pekan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement