Selasa 29 Sep 2015 08:42 WIB

'Leverkusen akan Raih Hasil Positif di Camp Nou'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Javier
Foto: EPA/LAVANDEIRA JR.
Javier "Chicharito" Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN — Wakil Bundesliga Bayer Leverkusen akan menantang raksasa La Liga Spanyol Barcelona di Camp Nou, Rabu (30/9). Kedua tim bertarung pada laga kedua babak penyisihan Grup E Liga Champions. 

Penyerang Bayer Leverkusen Javier ‘Chicharito’ Hernandez menyatakan sudah siap bermain sebaik-baiknya andai diturunkan dalam laga nanti. “Soal strategi seperti apa nanti melawan Barca, pelatih yang akan menentukannya, tapi bila saya diturunkan, maka saya akan melakukan apa yang pelatih instruksikan,” ujar  Chicharito dikutip dari Marca. Selasa (29/9).

Chicharito sadar, lawan yang akan mereka hadapi adalah tim kuat peraih treble winners musim lalu. Fakta bahwa laga akan digelar di depan puluhan ribu penonton Los Cules juga ikut membuat Chicha menaruh kewaspadaan tinggi pada Barca.

Tapi menurutnya, partai nanti tetap sama dengan laga-laga lainnya yang memainkan 11 orang di masing-masing tim. Dia yakin, Leverkusen juga memiliki 11 pemain terbaik yang sudah siap untuk bertempur melawan Barcelona.

“Kami akan melakukannya seperti biasa, dengan 11 pemain terbaik. Kami yakin bisa mendapatkan sesuatu yang penting di sana,” ujar Chica.

Sebelumnya, dalam perdana Leverkusen meraih kemenangan 4-1 atas BATE Borisov. Sedangkan Barca hanya meraih hasil 1-1 di kandang Roma.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement