Selasa 29 Sep 2015 09:01 WIB

'Laga Arsenal Kontra Olympiakos akan Sengit'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Per Mertesacker
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Per Mertesacker

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Arsenal akan menjamu klub asal Yunani Olympiakos dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions UEFA, Rabu (30/9) dini hari WIB. Bek Arsenal Per Mertesacker memprediksi pertandingan nanti berjalan alot karena kedua tim-sama sama takluk pada laga perdana.

Arsenal takluk 1-2 dari Dinamo Zagreb sementara Olympiakos dibungkam Bayern Muenchen 0-3. Selain itu, Mertesacker menilai lawannya punya kapasitas untuk memberikan perlawanan. Pada pertemuan terakhir, Arsenal takluk 1-2 dari tim asuhan Marco Silva ini.

“Olympiakos klub besar dari Yunani yang telah akrab dengan kompetisi ini. Jelas laga akan berlangsung sengit,” ujar Mertesacker dikutip dari lama resmi Arsenal, Selasa (29/9).

Meski demikian, pemain berpaspor Jerman ini menyatakan Arsenal telah melupakan kekalahan pada laga perdana grup melawan Dinamo Zagreb. Dia berujar, hasil baik di Liga Inggris setelah mengalahkan Leicester City akhir pekan lalu akan menjadi modal penting bagi the Gunneres.

“Selain itu, kami juga mampu meraih kemengan melawan Tottenham Hotspur di Piala Liga. Ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami dan tentu akan memberi pengaruh dalam laga tengah pekan ini,” ujar bek jangkung ini.

Tim Meriam London tidak akan diperkuat striker andalan mereka Olivier Giroud yang dikartumerah saat melawan Zagreb.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement