Selasa 29 Sep 2015 09:38 WIB

Klub Israel Ini Serukan Kebangkitan di Liga Champions

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Slavisa Jokanovic
Foto: REUTERS/John Sibley
Slavisa Jokanovic

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV — Klub Israel Maccabi Tel Aviv menyerukan kebangkitan melawan Dinamo Kiev dalam laga Grup G Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari WIB. Maccabi Tel Aviv menyatakan siap memberi kekalahan pertama bagi Kiev yang tidak terkalahkan dalam 12 laga--10 di antaranya meraih kemenangan.

“Kami percaya kami adalah tim yang kuat, bisa memainkan bola dengan baik serta bertahan dan menyerang dengan kuat. Kami akan menunjukkan itu saat melawan Kiev sampai peluit akhir,” ujar pelatih Maccabi Tel Aviv Slavisa Jokanovic dikutip dari situs resmi klub, Selasa (29/9).

Pelatih asal Serbia itu mengatakan saat ini kondisi Maccabi memang sedang buruk karena tak kunjung meraih kemenangan sejak satu bulan yang lalu. Namun mengingat laga nanti merupakan partai yang sangat jarang dihelat di markas mereka, maka para pemain dituntut untuk tampil spartan.

“Ini adalah partai Liga Champions pertama kami sejak 2004 silam. Kami yakin fan akan memberikan dukungan yang menambah kekuatan kami untuk bangkit,” ujarnya.

Sebelumnya dalam laga perdana Grup G, Maccabi Tel Aviv dibantai 0-4 oleh Chelsea di London. Sedangkan Kiev, meraih hasil seri 2-2 lawan Porto.

Maccabi tampil buruk dalam sebulan terakhir dengan satu kali seri dan tiga noda kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement