Selasa 29 Sep 2015 13:54 WIB

Wenger: Arsenal Harus Menang di Kandang Sendiri

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Arsene Wenger.
Foto: AP Photo
Pelatih Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji klub Olympiakos Piraeus yang akan menjadi lawannya di laga Grup F Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari WIB. Olympiakos disebut sebagai tim yang mendominasi liga Yunani dan mereka tahu bagaimana bersaing di Liga Champions.

Wenger juga mengatakan Olympiakos adalah klub yang terorganisir dengan baik. Mereka juga memiliki beberapa pemain yang mengerti dengan Liga Primer Inggris.

Bagi Meriam London, sangat penting untuk memenangi pertandingan di markas sendiri jika ingin lolos dari penyisihan grup. “Arsenal tidak mampu untuk kehilangan poin saat melawan siapapun di markas,” kata Wenger dikutip dari laman resmi UEFA Selasa (29/9).

Pandangan lain disampaikan oleh pelatih Olympiakos, Marco Silva tahu kompetisi ini akan sulit. Namun, ia percaya dengan kemampuan skuat besutannya. “Kita tahu seberapa besar tim Arsenal tapi kami percaya pada kemampuan kami,” ujar Silva.

Arsenal dan Bayern Muenchen, Silva mengatakan, adalah dua tim teratas di Grup F. Hasil Arsenal melawan Dinamo Zagreb juga membuat Olympiakos menjadi lebih sulit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement