Selasa 29 Sep 2015 16:31 WIB

Gelandang Gladbach: Serang Manchester City!

Rep: C31/ Red: M Akbar
Granit Xhaka
Foto: footballmanagerstory.com
Granit Xhaka

REPUBLIKA.CO.ID, MONCHENGLADBACH -- Gelandang Borussia Monchengladbach Granit Xhaka berharap bisa sejajar dengan klub Manchester City dalam laga lanjutan grup D Liga Champions, Kamis (1/10) dini hari WIB. Monchengladbach akan menyambut City di Stadion Borussia Park setelah dihajar Sevilla.

Xhaka menyarankan The Foals harus menghadapi kenyataan. “Manchester City adalah klub yang memiliki banyak uang dan pemain bintang,” ujar Xhaka, dikutip dari Four Four Two, Selasa (29/9).

Bagi pemain berusia 23 tahun ini, City termasuk klub yang digadang-gadang untuk memenangkan piala Liga Champions, meskipun memiliki awal yang buruk. Xhaka juga menegaskan skuatnya tidak takut dengan City. “Kami harus berani, memiliki serangan tinggi, dan menekan lawan,” ujar Xhaka.

Kemungkinan besar, Xhaka memprediksi, City akan meremehkan The Foals. Namun, pemain berdarah Swiss ini percaya City dapat mengalahkan Monchengladbach pada kondisi 80 atau 90 persen.

Terkait skuat, pemain bertahan The Foals, Martin Stranzl mengalami cedera rongga mata retak. Pemain lainnya, bek Tony Jantschake diragukan ketersediaannya karena dihajar cedera paha.

Sisi lainnya, pihak lawan Manchester City banyak pemain yang mengalami cedera. David Silva masih dengan keluhan pada betoisnya, sementara Fabian Delph dan Gael Clichy mengalami cedera harmstring dan cedera pergelangan kaki.

Wilfried Bony juga telah melewatkan dua pertandingan terakhir dan kemungkinan masih absen. Eliaqium Mangala dikabarkan akan merumput di Liga Champions dan berharap City lolos ke kualifikasi 16.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement