Selasa 29 Sep 2015 18:34 WIB

Ini Hasil Undian Semifinal Piala Presiden

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Logo Piala Presiden
Foto: persib
Logo Piala Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahaka Sport and Entertainment telah mengundi jadwal babak semi final Piala Presiden 2015. Hasilnya Arema Cronus akan melakoni partai ulangan melawan Sriwijaya FC. Sementara Persib Bandung akan menantang Mitra Kukar.  

Rencananya putaran pertama akan dilangsungkan pada tanggal 3 dan 4 Oktober. Kemudian untuk putaran kedua semi final akan berlangsung satu pekan setelahnya, yaitu pada 10 dan 11 Oktober mendatang. 

''Kami berharap partai semi final dapat berlangsung lancar dan meriah,'' kata CEO Mahaka Sport and Entertainment, Hasani Abdul Ghani, di sela-sela acara undian, di Hotel Century, Selasa (29/9).

Sriwijaya yang lolos babak semi final berkat menang Walk Over (WO) dari Bonek FC akan bertandang lebih dulu ke markas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (3/10). 

Pekan depannya giliran Singo Edan yang akan menjadi tamu di Stadion Jakabaring, Palembang pada Ahad (11/10). Awalnya, Sriwijaya FC  akan menjadi tuan rumah pertama. Namun karena ada masalah kabut asap, maka Arema Cronus-lah yang berstatus sebagai tuan rumah. 

"Tapi kalau sampai hari Senin (5/10) asap di Sumatera Selatan tak kunjung reda, maka Sriwijaya FC akan memilih tempat lain untuk dijadikan laga kandang mereka," jelas Hasani.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement