Rabu 30 Sep 2015 10:13 WIB

Petik Kemenangan Pertama di Inggris, Pelatih Olympiakos Bangga

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Marco Silva
Foto: REUTERS/John Sibley
Marco Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pelatih Olympiakos Piraeus Marco Silva tak bisa menyembunyikan kebahagiaan usai pasukannya meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal dalam laga Grup F Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari WIB. Pasalnya kemenangan di Stadion Emirates ini merupakan yang pertama setelah 13 pertandingan di tanah Inggris.

“Tentu saja saya tak bisa sembunyikan fakta bahwa saya sangat bahagia. Kami tahu bahwa sebelumnya kami hanya bisa kalah di sini dan mencapai hasil seperti ini berat serta penting,” kata Silva, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (30/9).  

Ia menuturkan timnya memang disiapkan bermain untuk meraih kemenangan. Silva percaya pasukannya harus benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan hasil.

"Kami sangat bahagia karena ini kemenangan penting untuk para pemain, klub, dan penggemar kami. Kami sangat puas karena kami menambahkan kemenangan hebat dalam sejara klub," ujar pelatih asal Portugal ini.

Pria 38 tahun ini menegaskan ia tak mau membatasi target timnya, meskipun menyadari Olympiakos tak semewah Arsenal dan Bayern Muenchen dalam hal belanja pemain. Menurut dia, dengan barisan pemain muda yang dimiliki timnya, Olympiakos harus terus berkembang.

"Para pemain saya percaya pada diri sendiri dan dalam meraih kemenangan," kata dia.

Olympiakos akan menghadapi Dinamo Zagreb pada Rabu (21/10) dini hari WIB pada lanjutan Grup F Liga Champions. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement