Rabu 30 Sep 2015 12:05 WIB
Liga Champions

Jadi Pencetak Gol Kemenangan, Ini Komentar Gelandang Valencia

Rep: C08/ Red: M Akbar
Sofiane Feghouli
Foto: REUTERS/Vincent West
Sofiane Feghouli

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Gelandang serang Valencia Sofiane Feghouli mengaku sangat bahagia bisa mempersembahkan gol tunggal ketika mengalahkan Olympique Lyon 1-0 dalam laga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari WIB di Stade De Gerland markas Lyon.

Pemain keturunan Aljazair itu tampil sebagai pencetak gol tunggal di menit ke-42. Persembahan tiga angka tersebut membawa El Che untuk sementara duduk di posisi dua klasemen grup H dengan raihan tiga poin.

“Ini kemenangan yang sangat penting. Saya senang membawa El Che meraih tiga angka,” kata Feghouli, dikutip dari Football Espana.

Pemain kelahiran Prancis itu menyebut kunci kemenangan kelelawar Mestalla itu adalah karena pelatih Nuno Esperito Santo menerapkan pola permainan yang mengandalkan kecepatan. Sebab hal itu kata Feghouli terbukti membuat tim lawan kerepotan meladeni serangan dari Valencia.

Selain itu, ia juga menyebut faktor kerja sama yang baik antar lini juga berperan penting untuk membuat Valencia menang dengan catatan clean sheet di markas lawan.

“Pertandingan melawan Lyon tidak mudah. Tapi kami bisa menang karena kami saling memperkuat satu sama lain,” ujar Feghouli

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement