Rabu 30 Sep 2015 13:45 WIB
Liga Champions

Benitez Yakin Ronaldo akan Segera Akhiri Paceklik Gol

Rep: C08/ Red: M Akbar
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Albert Gea
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MALMO -- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez yakin pemain bintangnya Cristiano Ronaldo akan mampiu mengakhiri paceklik gol saat Los Blancos melawan Malmo di Sweedbank Stadium, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Meski absen membobol gawang lawan di beberapa laga terakhir, Benitez tetap yakin bahwa CR7 masih punya ketajaman yang akan menjadi ancaman serius bagi Malmo nanti.

“Dia akan mencetak gol. Saya jamin dia mencetak gol. Dia adalah mesin gol kami,” kata Benitez, dikutip dari Football Espana, Rabu (30/9).

Meski begitu, pelatih 54 tahun itu tidak mau terlalu membebani Ronaldo untuk tampil sebagai target man. Menurut dia, peran utama Ronaldo juga bisa menjadi penyuplai bagi Karim Benzema yang ditempatkan penyerang paling depan.

Untuk itu, Benitez menampik anggapan jika Ronaldo saat ini sedang mengalami penurunan performa akibat belum mencetak gol lagi. “Kita punya Benzema Isco, Jese. Jadi tugas mencetak gol bukan beban Ronaldo  seorang,” ujar manajer Napoli itu.

Meski mandul di tiga laga terakhir, Ronaldo tetap saja berada di jajaran top skor di ajang yang diikuti Madrid sejauh ini. Pada La Liga, ayah dari Cristiano Ronaldo Jr itu sudah membukukan lima gol. Sementara untuk LIga Champions, Ronaldo juga sudah mengepak tiga gol berkat hattrick di laga perdana melawan Shaktar Donetsk dua pekan lalu di Santiagio Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement