Rabu 30 Sep 2015 23:11 WIB

Bonaventura: Sulit Prediksi Peraih Scudetto Musim Ini

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Giacomo Bonaventura
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Playmaker AC Milan, Giacomo Bonaventura memprediksi tak ada tim yang difavoritkan bisa menyabet Scudetto musim 2015/16 jika melihat kiprah beberapa tim besar sejauh ini. Bonaventura menilai hasil buruk yang diterima tim-tim besar dalam pekan lalu membuat Serie A musim ini menjadi sulit diprediksi.

Tentu yang menjadi perhatian utama mantan andalan Atalanta itu ialah kemerosotan performa Juventus. Menyandang status sebagai peraih scudetto empat musim terakhir, Gianluigi Buffon dkk baru mengemas lima poin dari enam giornata awal dan terdampar di posisi 15 klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Begitupun AC Milan. Digadang-gadang bakal bangkit musim ini, tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut hanya duduk empat anak tangga lebih baik ketimbang Bianconeri. Sedangkan AS Roma yang sanggup menjadi runner-up dalam dua musim terakhir juga masih tak konsisten dengan berada di posisi enam.

Sementara Inter Milan yang meraih kemenangan di lima partai awal tersungkur di pertandingan keenam oleh Fiorentina. Akibatnya, La Viola mengudeta Inter dari posisi puncak klasemen sementara.

"Sejauh ini tak ada tim yang bisa dibilang bakal mendominasi lagi. Semua tim mengalami hasil buruk," kata Bonaventura seperti dilansir Football Italia, Rabu (30/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement