Kamis 01 Oct 2015 11:35 WIB

Pellegrini Puji Tendangan Penalti Aguero

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Sergio Aguero
Foto: AP Photo/Natacha Pisarenko
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, MONCHENGLADBACH — Pasukan Manchester City berhasil merebut kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach di Stadion  Borussia-Park, Kamis (1/10) dini hari WIB. Pelatih City Manuel Pellegrini memuji ketenangan striker Sergio Aguero dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions itu.

Aguero mencetak gol lewat tendangan penalti ada menit akhir. Ia menunaikan tugasnya dengan baik meskipun sebelumnya memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol lewat open play namun gagal memaksimalkannya.

 “Tidak mudah untuk mencetak gol penalti di menit terakhir, tapi dia ,elakukannya,” puji Pellegrini, dikutip dari Mirror, Kamis (1/10).   “Kita tahu betapa pentingnya Aguero untuk City.”

Kemenangan City dinilai penting oleh pelatih asal Cile tersebut. Sebab sebelumnya the Citizens telah mengalami kekalahan dari Juventus pada laga perdana. City juga gagal mendapatkan poin setelah dibungkam West Ham United dan Tottenham Hotspu di Liga Primer Inggris.  

Selain Aguero, Pellegrini memuji kiper Joe Hart yang membuat aksi penyelamatan tendangan penalti Gladbach. Kinerja Hart dinilai Pellegrini amat penting bagi kiprah timnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement