Kamis 01 Oct 2015 19:35 WIB

Spurs Incar Gelar Liga Europa

Rep: c17/ Red: M Akbar
Ben Davies
Foto: itv.com
Ben Davies

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Persaingan ketat Liga Primer Inggris disadari betul oleh klub asal London Utara, Tottenham Hotspur. Tak ayal, hal itu membuat Spurs mengarahkan fokus untuk membidik prestasi di satu kompetisi saja yakni Liga Europa.

Hal itu diungkapkan oleh fullback muda Spurs asal Wales, Ben Davies. Pemain yang direkrut dari Swansea City menyatakan klubnya saat ini membidik gelar prestisus kedua di benua Eropa tersebut sebagai langkah untuk masuk ke Liga Champions musim depan layaknya yang dilakukan oleh Sevilla pada musim lalu.

"Kami melihat tim-tim di dalam grup dan standar mereka sangat tinggi. Sebelum berlaga di ajang Liga Champions standar itulah yang diinginkan," ujar Davies mengutip Soccerway, Kamis (1/10).

"Kami tahu bagaimana tantangan ke depannya namun target kami adalah melaju sejauh mungkin dan berharap bisa memenangkan kompetisi. Banyak tim bagus di sana termasuk Monaco. Jika kami ingin mencapai yang kami inginkan, kami harus tampil bagus melawan mereka," tuntasnya.

Pada pekan perdana Liga Europa, Spurs mencukur tamunya Qarabag dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat pasukan Mauricio Pochettino nyaman berada di puncak klasemen. 

Pada pertandingan berikutnya Spurs akan menghadapi AS Monaco, Jumat (2/10) dini hari WIB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement