Ahad 04 Oct 2015 16:28 WIB

Mihajlovic Tuduh AC Milan Selalu Dijahati Wasit

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: Carlo Baroncini/AP Photo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic mengaku timnya selalu mendapatkan perlakuan tak adil dari pengadil lapangan saat bertanding. Menurutnya, para penggawa Milan selalu diberikan kartu kuning jika melakukan pelanggaran ringan.

Hal ini mengakibatkan dirinya mendapat kritikan tajam dari petinggi Milan karena banyaknya pemain Milan yang mendapatkan hadiah kartu sari wasit. Mihajlovic  juga menyangkal bahwa itu tidak ada hubungannya dengan para pemainnya.

Mantan arsitek Sampdoria itu tidak bermaksud menuduh keputusan wasit kepada timnya dinilai kurang tepat. Akan tetapi Mihajlovic meminta kepada wasit agar memberikan keputusan yang adil saat memimpin pertandingan.

"Saya tidak pernah membahas tentang wasit karena saya tidak suka. Tapi saya hanya menegaskan kepada mereka untuk tidak memberikan kartu jika pelanggarannya tidak begitu serius," kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Ahad (4/9).

Pekan ini Milan sendiri akan berhadapan dengan Napoli dalam lanjutan Serie A 2015/2016. Kemenangan harga mati bagi kedua klub demi memperbaiki posisi mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya.  Saat ini Milan bertengger di posisi 11 dengan perolehan sembilan poin dari enam pertandinga Serie A Italia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement