Senin 05 Oct 2015 05:41 WIB

Carragher: Rodgers tak Bisa Membantah

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: M Akbar
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.
Foto: Reuters
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan kapten Liverpool Jamie Carragher mengatakan, Brendan Rogers tak bisa membantah atas keputusan manajemen Liverpool terkait pemecatannya. Tiga tahun menukangi Liverpool, Rodgers tak memberikan gelar satu pun kepada The Reds.

“Rodgers tidak bisa membantah dalam beberapa hal. Dia sudah tiga tahun, dia belum memenangkan trofi meski telah bermain sepak bola Liga Champions sekali. Itu tidak cukup baik untuk Liverpool,” kata Charrager seperti dilansir Express, Senin (5/10).

Kendati demikian, Rogers mengaku tak terlalu senang atas pemecatan yang dilakukan di ‘tengah jalan’. Mantan pemain belakang Liverpool ini menilai, pemecatan terhadap Brendan Rodgers harusnya dilakukan saat musim panas atau bursa transfer jual beli pemain.

“Aku tidak suka melakukannya (pemecatan) sekarang. Lakukan di musim panas jika Anda ingin membuat perubahan. Dia mungkin beruntung untuk tinggal pada akhir musim lalu,” kata Carragher.

Manajemen Liverpool resmi memecat Rodgers usai Liverpool ditahan imbang Everton 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Atas hasil itu, Liverpool masih meraih 12 poin hingga pekan kedelapan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement